-->

Aku Mencoba Teknik Long Exposure Dari Hobi Fotografi

Salamualaikum. Wr. Wb. Selamat malam para cabe'ers. Sudah lama aku tidak memposting blog ini, karena isi blog ini yg aku tuliskan tentang sinopsis film terbaru, tentang perjalanan traveling, dan hobi fotografi ku,

malam ini aku coba menuliskan apa yang ada di dalam otak kepalaku, dengan judul lagi mencoba teknik fotografi long exposure dari hobi fotografi ku dan siapa tau bisa menghasilkan uang, hhee. teknik memfoto long exposure atau bisa disebut dengan slow speed photography ini aku dapatkan tips ini lewat internet juga, mulai dari download ebook, lihat video di youtube, dll.


disini aku bermimpi untuk mengasah hobi fotografiku untuk menghasilkan uang dan sebgai fotografi pemula aku hanya bisa mempraktekkan nya.

dan teknik ini aku lakukan pada malam hari, karena, bisa terlihat nya lampu dari kendaaraan dan dari teknik long exposure fotografi ini. Aku menggunakan dengan menggunakan kamera DSLR dan sepertinya untuk kamera smartphone terbaru juga sudah bisa.

okeh, aku memakai dengan exif F8, 11-13s, dengan mode landscape, tentunya di dukung oleh tripod untuk kamera DSLR. menurut kamu apakah bagus untuk hasil foto ku? ku tunggu ya saran dan kritik nya, karena seorang fotografi pemula dimulai dari kritikan dan saran nya. salam cabe'ers

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----