-->

Abis Nonton Film Logan/Wolferin 2017 Nih Review nya


Abis Nonton Film Logan/Wolferin 2017 Nih Review nya disini aku akan menjelaskan alur cerita sesuai apa yang aku tonton, jadi jangan komplen yah, klo mau bikin review nya nonton dan menceritakannya.

setelah sukses nya Film Wolverin 2013 dengan alur film/crita dengan bikin baper dan deg-deg an maka film Logan 2017 ini tidak kalah seru nya dengan wolverine 2013 lalu.

saat aku tonton film Logan 2013, di 10 menit pertama di film tersebut sudah menceritakan Logan yang sudah berumur tua. di dalam cerita film tersebut Logan menjadi seorang pengemudi taxi online dan ia tidak ingin mengingat lagi bahwa ia adalaha seorang mutan.

dan suatu ketika ia mendapatkan penumpang di tempat pemakaman umum ia di temui oleh seorang perawat (aku lupa nama/gabriel kalo engga salah). dan perawat tersebut menyebut ia dengan Logan atau Wolverine. tetapi ia hanya mengabaikannya dan menganggap wanita itu adalah orang gila.

singkat cerita saja. si perawat itu lalu mencoba menghubungi logan dengan mengorder taxi online yang ia kemudikan. dan di saat logan sampai di tempat ia bertemu laura (gadis kecil bersama perawat)tersebut. saat bertemu perawat, perawat tersebut bicara agar segera mengantarkan ia bersama laura ke dakota selatan/ south dakota. tetapi logan tidak mau dan tidak ingin berurusan dengan gabriel.

dengan imbalan $50.000 maka logan mengiyakan dan bertemu charles xavier, yang sudah tua renta dan hanya duduk di kursi roda dan menjadi agak kehilangan kewarasan otak. saat bersama charles si perawat tsb mengirimkan SMS text bahwa segera mengantarkannya ke south dakota.

setelah pamitan dengan charles dan caliban (si pelacak mutan) logan langsung pergi ke tempat gabriel dan apa yang terjadi????... dan gabriel telah dalam keadaan sekarat mau meninggal.


singkat cerita lagi. maka logan mau engga mau harus kembali ke tempat charles tersebut dan menghindar dari pencarian dari pihak kepolisian amerika. ternyata logan telah di lacak mobil yang ia kemudikan. dan ternyata penjahat bertangan robot tersebut menemukan lokasi logan dan charles.

dan apa yang terjadi? dan laura pun sudah ada di tempat logan dan charles pun sangat terkejut dan senang karena laura ini adalah anak kandung dari logan dan logan pun tidak percaya sama sekali dengan apa yang dikatakan dengan charles.

dan inti yang akan aku reviewnya adalah Logan mempunyai anak bernama laura dan charles xavier meninggal di bunuh oleh X24. dan laura pun sangat pintar ilmu nya dari logan, ia tidak punya cakar di tangan. dan di kaki pun ada cakar nya juga.

Bagaimana kelanjutannya? maka silahkan saja kamu-kamu pencinta film fiksi/aksi dari Logan 2017 tersebut segera tonton Film nya. karena Film ini susah di tebak alur ceritanya. aku mulah dari menit pertama menonton di buat deg deg an tidak berhenti sampai film itu habis.

maaf bila review aku berikan agak acak-acak an. karena artikel ini aku tuliskan berdasarkan gaya bahasa aku dan apa yang ada di otak ku ceritakan.

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----