-->

Why Always Me | Kenapa Selalu Aku


Why Always Me | Kenapa Selalu Aku itulah yang sering terbesit di pikiran manusia dan siapapun yang pintar atau yang tidak. menurut ku Why Always Me | Kenapa Selalu Aku itu diberikan kepada umat manusia dan diberikan anugrah yang spesial terhadap masing-masing orang yang diberikannya.

Why Always Me | Kenapa Selalu Aku terjadi pada setiap kali kita dan kejadian di hadapkan pada dua hal. kejadian yang baik/bagus atau kejadian yang buruk/sial/apes.

bisa di simpulkan dengan dua hal diatas opini Why Always Me | Kenapa Selalu Aku dan merasakan rasa yang berbeda yang dirasakannya.

Why Always Me | Kenapa Selalu Aku setiap kejadian yang baik/bagus terjadi saat meraih keberhasilan/kesusksesan di lingkungan kerja/tongkrongan/komunitas/dunia maya. reaksi seorang yang mendapat Why Always Me | Kenapa Selalu Aku baik/bagus akan merasakan kebahagiaan level 10++ dan masa expired hanya 1 minggu saja.

Why Always Me | Kenapa Selalu Aku kejadian buruk/sial/apes ini contoh sifat dari seorang yang putus asa/pesimis/pemalas dan hidup dari keluarga serba kekurangan yang tidak ingin merubah kehidupan nya lebih baik lagi untuk masa depannya.

dan rasa Why Always Me | Kenapa Selalu Aku buruk/sial/apes bisa terjadi ketika di tolak gebetan, di selingkuhi pacar, gagal dalam mencari kerja, dll. solusi nya hanya satu dari Why Always Me | Kenapa Selalu Aku sial/apes/buruk. yaitu menerima apayang didapatkan kejadian sial tadi dan memaafkan seseorang yang telah memberikan kejadian untuk kita.

dan selalu mensyukuri apa yang telah di dapatkan apa yang ingin di dapatkan jangan ngeluh dan terus berusaha hingga merubaha kehidupan menjadi keSatria baja hitam. bukan itu deh. merubah kehidupan yang lebih berkesan nanti. #penjualcabekiloan.

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----