-->

Sinopsis The Fast & Furious 8 (2017)


Sinopsis The Fast & Furious 8 (2017). sinopsis sengaja aku berikan karena aku telah menonton nya pada tanggal 14 April 2017 kemarin. Di cerita kali ini The Fast & Furious 8 (2017) adalah domini toretto a.k.a Dome. telah menghianati teman/team nya dikarenakan mantan istri dome, elena telah di culik oleh chiper.

awal detik film the Fast & Furious 8 (2017) ini, dome bersama letty berada di cuba sedang berbulan madu, dan terdapat skandal saudara/teman dome mengalami masalah dengan mobil nya yg ingin di tarik oleh colektor, karena telah telat membayar hutang hingga mobil nya harus di ambil karena telah melewati janji pembayaran.

singkat cerita dome membantu agar mobil tersebut tidak di ambil oleh penagih hutang, namun tidak di gubris dengan si penagih utang tersebut. salah satu cara agar tidak di ambil, dome kemudian mengandalkan dengan cara balapan mobil agar mobil teman nya tidak di ambil dan ingin mendapatkan mobil tercepat yang di punyai oleh si penagih utang tersebut.

dan singkat cerita lagi, si penagih hutang tersebut sudah muncul kekalahan dalam balapan mobil nya, dan mulai dengan segala cara dia kerahkan agar menang, tiba-tiba sang penagih hutang tersebut kerahkan anak buah nya agar mencelakai dome, namun apa yang terjadi? tetap saja dome ya tetap dome raja balap liar di dalam film The Fast & Furious 8 (2017).

setelah selesai balapan, kemudian dome di temui oleh seorang wanita yg berpura-pura bahwa mobil nya mogok, dan ternyata wanita tersebut telah memata-matai dome saat berbulan madu. dan di kasih lihat lah lewat media hand phone yang membuat dome menjadi berubah raut wajah dan sifat nya?

tapi apakah yang terjadi dengan dome? sehingga bisa membuat nya berubah dengan team/teman nya agar menjadi penghianat hingga melakukan penyerangan terhadap temannya? ternyata ada misi yang tidak ingin di ketahui oleh temannya sehingga dome menyembunyikan bahwa elena telah di culik bersama anak nya dome.

singkat cerita lagi...lagi.. dan ternyata deckard shaw a.k.a Jason Statham menjadi team/temannya luke hobbs a.k.a Downey Jhonson (The Rock)  bersama roman,letty, dkk. Yang telah di panggil oleh Mr. No body salah satu bos agent besar. dengan deckard, hobbs, dan Mr. No body ingin mencari dome dan menangkap nya, karena dome telah mencuri senjata pemusnah massal dan kode/koper aktif yang di bawa kemana-mana oleh perdana mentri rusia.

alhasil deckard dkk kalah dengan dome & chiper karena telah membawa gods eye yang bisa melacak cctv lewat media apa saja.

singkat cerita lagi...lagi...lagi ternyata dome tidak ingin menghianati teman/team seperjuangannya karena dome mempunyai prinsip team is family. dalam misi mengambil kunci koper aktif nuklir dome ternyata sudah mempunyai rencana untuk menghubungi ibu orang tua deckard shaw, hanya karena itu dome bisa membebaskan elana serta anak nya.

dan singkat cerita lagi...lagi...lagi...lagi... film ini sangat seru dan menegangkan ada scene humor nya yang selalu di bawakan oleh roman. sangat di sayangkan apabila melewati film The Fast & Furious 8 (2017).

kesimpulannya untuk aku yg telah menonton film The Fast & Furious 8 (2017) adalah : adakala nya seorang meninggalkan sebagian dari keluarganya dan bersikap menyakiti keluarga, dan hal ini karena dome ingin mempersatukan keluarga nya yang telah di culik oleh chiper.

demikian aku buat sedikit sinopsis The Fast & Furious 8 (2017) agar kamu-kamu yang belum menonton untuk menontonnya, ingat!!! jangan menonton/membeli video bajakan yaah. karena sangat merugikan untuk negara. hhee... terrserah aja sih, aku hanya menghimbau yg  sudah himbau saja dan meneruskannya... salam cabe

Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----