-->

Hunting Foto Di Lewatin Sepasang Maho


Hunting Foto Di Lewatin Sepasang Maho, memang benar keadaan nya disaat aku ingin memotret di daerah Gelanggang Olah Raga Bekasi (GOR Bekasi). kejadian disaat aku baru sampai dengan teman-teman aku, tanpa di sengaja aku ingin membuat video vlog dan itu hanya iseng saja. tanpa di duga-duga aku sudah melihat nya dana tanpa disadari sepasang maho tersebut lewat di depan aku dan teman aku.

[ BACA JUGA : Lensa Bokeh Terbaik Harga Murah Nikkor ]

dan tersontak setelah ia melewati aku dan teman, spontan aku langsung tertawa dan teman ku berbuat yang tidak disangka dan membuat suasana menjadi kaget di tambah tertawa terbahak-bahak. hhee

langsung saja intip video ini apabila kamu-kamu penasaran yaa. 😅


Jika hidup mu blur, maka putar lah lensa mu ke arah fokus

Click to comment
 
close
---- -----